5 Anime Winter Paling Dinanti



Kali ini mimin mau share anime yang paling ditunggu - tunggu dan worthed banget untuk ditonton, menurut mimin anime winter ini cukup menjanjikan sih, dari pada anime fall kemarin yang menyedihkan banget. Ada 5 anime nih yang mau dibahas sebenernya banyak sih tapi ya 5 dulu aja lah ya (^_ -)v.

1. Yowamushi Pedal : New Generation

Nih satu lagi anime gowes yang ditunggu - tunggu, pasti nya lanjutan dari yowamushi pedal season 2 yang tayang taun kemaren, bercerita tentang si otaku onoda dan temen" di klub sepeda nya. Setelah senpai" nya udah pada lulus muncul lah member" baru yang gabung. Tim baru ini lagi siap - siap untuk menghadapi inter high yang akan datang untuk mempertahankan kemenangan. Anime karya TMS studio ini dikasih jatah 25 episode, ya lumayan lah anime ini bisa nemenin kita sampe spring nanti. Kalo mau lebih jelas nonton sendiri aja .

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo 2


Anime kocak yang paling ditunggu sama pecinta isekai, menceritakan lanjutan petualangan si kazuma bersama 3 gadis cantik yang rada" sableng. ini anime recomended banget sih menurut mimin. Ratingnya aja di myanimelist udh sampe 8, ga akan kecewa lah dari pada galau mending nonton yang komedi - komdei kaya begini.


3. Ao no Exorcist : kyoto fujouou-hen


Anime aksi yang paling ditunggu di winter ini. Season keduanya ao no exorcist, masih menceritakan okumura rin si anak satan, yang dijauhi teman - temannya, dan lagi belajar ngontrol kekuatan api biru milik nya . Latar nya di kyoto kampung halaman si suguro, para exorcist lagi menjaga mata raja busuk yang di segel di kuil nya clan myoda di kyoto.

4. Fuuka

Anime romance, music paling mimin tunggu nih, lagu nya enak" asli. Bercerita mengenai protagonis pria, Yuu Haruna, yang baru saja pindah ke kota dan kecanduan media sosial Twitter. Namun saat dia sedang akan membeli makanan, tiba-tiba ia bertabrakan dengan gadis misterius, Fuuka Akitsuki, yang kemudian membanting handphone Yuu karena disangka mengambil foto celana dalamnya. Namun, yang Yuu tidak tahu, Fuuka adalah seorang gadis yang akan mengubah hidupnya.  Mimin baru ngeh fuuka sequel dari suzuka, jadi ternyata babeh nya si fuuka protagonisnya anime suzuka. Anime recomended nih. 

5. Masamune-kun no Revenge

Anime romance, comedy yang ga kalah seru, cerita unik dari tokoh protagonis yang super narsis. Bercerita tentang si Masamune Makabe yang pernah menjadi korban dari si wanita terkenal nan cantik bernama Aki Adagaki, dia memberi Masamune julukan “si Babi” karena wajah chubby Masamune. Masamune yang ingin sekali membalas dendam padanya, bekerja keras untuk mengembangkan dirinya dan berubah menjadi seorang laki-laki SMA super tampan yang narsis. Setelah itu, saat ia bertemu Aki dengan penampilan barunya, dia sudah bersiap untuk melakukan balas dendamnya.

sumber: https://myanimelist.net
aa Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment